Selasa, 31 Mei 2011

Agnes Monica Digosipkan Meninggal

JAKARTA - Agnes Monica digosipkan meninggal dunia. Kabar wafatnya penyanyi berbakat ini ramai diperbincangkan di Twitter. Bahkan, sejumlah artis juga turut bertanya-tanya.

Salah satunya, Jenny Cortez. Aktris yang kerap beradegan buka-bukaan di film itu menuliskan status BBM (Blackberry Messenger), "Serius gak si Agnes Monica meninggal!!"

 
Pantauan okezone, Minggu (29/5/2011), kabar negatif itu pun sudah sampai ke telinga Agnes. Pelantun Paralyzed itu menanggapi kabar meninggalnya di Twitter dengan santai.

"Heehhee...gpp.. I'll be stronger than ever BABYYYYYYYY!! Yeaaaah RT@kiewuiwuit: Agnez ada hoax blg km meninggal !! Ya ampun..!! thanks god.. GWS nezz," ucap Agnes membalas ucapan followernya @kiewuiwuit, sekira satu jam yang lalu.

Penyanyi yang memulai karier sebagai artis cilik itu juga mengamini doa dari follower-nya yang lain, "Hahahahaha. AMIIIIIN. RT@iwankecil: Barusan buka bbm ada pesan berantai @agnezmo meninggal..ada2 aja tuh gossip, tapi katanya panjang umur loh kalo digossipin gitu".

Penyanyi yang mulai go international itu juga menyampaikan dirinya baik-baik saja. Yang benar adalah Agnes meninggalkan rumah sakit, bukan meninggal dunia.

"Hihihi yang bener itu.."Meninggal"kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra:Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she's strong more than you thought," tulis Agnes.

Sekira pukul 12.00 WIB, penyanyi yang dikabarkan tengah dekat dengan pebasket Denny Sumargo itu menginformasikan kesehatannya berangsur membaik dan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, hari ini.

"@agnezmo: Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, Jesus... :')" demikian isi tweet Agnes.

Sekira 10 menit lalu, Agnes masih menjalani fisioterapi sebelum diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. "@agnezmo: :) baru kelar fisioterapi.. :') sakit sedikit. But pain doesn't kill me. I'll be stronger than ever. Watch me! :D," tulis Agnes.

Agnes dirawat di Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sejak beberapa hari lalu karena sakit punggung dan maag akut.(ang)

sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar