Kamis, 27 September 2012

Kegagalan di Dunia Internet Marketing

Jika anda ingin menjadi Internet Marketing, anda harus baca artikel ini jika ingin berhasil dan memanfaatkan peluang usaha dari internet marketing, affiliate marketing dan juga menjadi pebisnis online serta segala sesuatu yang berhubungan dengan internet.

Apabila anda tidak melakukan hal yang saya informasi kan disini, maka saya berani menjamin 99% kegagalan akan terjadi kepada anda.

Mau Tahu Apakah Yang Saya Maksudkan?

Apapun yang sedang Internet Marketing Indonesia tekuni pada saat ini, apa itu yang menggunakan cara promosi iklan apalagi dengan SEO untuk promosi website-nya, dan juga baik itu bermain pada pay per click (PPC) seperti google adsense dan semacamnya, pay per lead (PPL), pay per sale (PPS) seperti membuat toko online amazon ini, atau bisa juga mungkin yang bermain paid review. Pertama kali yang harus anda lakukan adalah RISET KEYWORD atau dengan menggunakan riset kata kunci.

Bagi Internet Marketing Indonesia yang menginginkan website-nya Kebanjiran Trafik (pengunjung) yang notabene sebagai calon pembeli (customer) pada website anda itu, maka simak kata-kata  berikut:
“Jika anda tidak melakukan RISET KEYWORD dalam membuat website, maka website anda sudah gagal sebelum anda sempat membuatnya”
Jangan buang-buang tenaga dan materi anda untuk website yang ingin anda buat untuk bisnis online ini, kecuali bagi yang sedang belajar dan coba-coba bikin website, silahkan saja karena target dan tujuannya berbeda.
Tetapi, jika anda ingin memiliki website yang banyak dikunjungi oleh pengunjung (traffic), apalagi traffic tersebut potensial untuk mendatangkan income bagi anda, maka jangan coba-coba abaikan informasi yang saya berikan ini.

Dalam membuat website, Riset Keyword ditujukan untuk mentarget dari kata-kata apa traffic website anda berasal, dan riset keyword bisa diterapkan paling tidak untuk 3 hal yaitu:
- Menentukan Topik Website anda.
- Menentukan Nama Domain anda.
- Bisa juga untuk bahasan artikel-artikel pada website anda nantinya guna memperkuat posisi website anda di mata Search Engine terhadap topik yang anda gunakan.

Hal tersebut diatas merupakan bagian kecil dari ilmu SEO (Search Engine Optimization), khususnya On Page Optimization pada website. Saya hanya ingin menekankan kepada Internet Marketing Indonesia bahwa Riset Keyword sangat-sangat perlu sekali dilakukan sebelum anda berniat membuat website yang menghasilkan untuk anda.

Lalu Seperti Apa Riset Keyword Tersebut?

Nantikan tulisan saya selanjutnya, Tools-nya akan saya gunakan yang gratisan, supaya semua bisa mengikuti. Anda hanya perlu Google Keyword Tools, Google Ad Preview Tools dan juga MsExcel.


Nantikan di Tips-tips Selanjutnya :
      "Langkah-langkah Membuat Website Bagian.1"



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar