Senin, 01 Oktober 2012

Tingkatkan Performa Laptop dan PC Saat Nge-game Dengan Game Booster



Laptop Gaming
Bermain game PC merupakan salah satu kegunaan komputer yang kamu miliki. Proses untuk menjalankan game PC oleh sebuah komputer adalah tugas yang cukup berat untuk komputer kamu. Apalagi belakangan ini grafik game semakin bagus dan membutuhkan spesifikasi yang tinggi sehingga video card dan processor pada PC kamu akan bekerja semakin keras.
Sebagian besar komputer memang dapat digunakan untuk menjalankan berbagai macam program dan aplikasi, namun untuk menjalankan sebuah game dengan pengaturan grafis yang tinggi membutuhkan beberapa komponen yang lebih tinggi dibandingkan komputer biasa pada umumnya.
Tingkatkan Performa Laptop dan PC saat nge-game dengan Game Booster 
Untuk meningkatkan performa PC ketika menjalankan game, kamu bisa mengupgrade hardware seperti video card, RAM, processor dan lain sebagainya. Namun kamu juga bisa meningkatkan performa dengan menggunakan program system-tuning pada PC yang kamu miliki. Salah satu software yang dapat kamu gunakan untuk dapat menjalankan game dengan lebih cepat tanpa upgrade hardware adalah Game Booster 3.
Game Booster 3 juga menawarkan fitur yang mempermudah kamu untuk memastikan PC kamu up-to-date. Mari kita lihat fitur apa saja yang diberikan Game Booster 3 untuk meningkatkan performa PC kamu untuk bermain game.

Driver Management

Driver yang kamu install ikut menentukan performa PC kamu secara keseluruhan. Video card yang tidak pernah diupdate drivernya akan menjadi 20% lebih lambat dari yang seharusnya. Selain itu, pada driver versi terbaru biasanya akan ada berbagai fitur baru dan perbaikan bug dari versi sebelumnya.
Walaupun begitu, sebagian besar pengguna PC tidak pernah melakukan update driver video card karena biasanya proses ini memang agak sulit dilakukan, apalagi bagi kamu yang awam dengan sistem dan teknis komputer. Update driver video card (terutama ATI dan Nvidia) sebenarnya mudah dilakukan karena kamu tinggal mengakses website resminya. Namun driver lain seperti sound card dan network adapter tidaklah mudah, terkadang kamu harus browsing kesana kemari untuk menemukan driver yang sesuai.
Game Booster Driver Management
Game Booster 3 mempermudah kamu dengan fitur Game Drivers yang menunjukkan daftar driver pada system kamu. Versi yang digunakan dan tanggal rilis akan terlihat disini. Jika terdapat driver yang perlu diupdate, maka kamu bisa langsung download versi terbarunya dengan klik tombol “Go to download page”.

Meningkatkan Performa Gaming

Tingkatkan Performa Laptop dan PC saat nge-game dengan Game Booster
Seperti namanya, GameBooster digunakan untuk meningkatkan performa PC ketika bermain game. Fitur ini disebut Gaming Mode. Dengan menggunakan Gaming Mode, maka berbagai program yang berjalan di background akan di-disable sehingga akan meningkatkan performa PC secara keseluruhan. Ketika Gaming Mode di-non aktifkan, background program akan kembali aktif secara otomatis.

Tingkatkan Performa Laptop dan PC saat nge-game dengan Game Booster
Fitur lainnya adalah Game Defrag yang akan melakukan scan pada seluruh folder game untuk melakukan defrag dan fragmentation file yang nantinya akan meningkatkan waktu loading. Pada bagian System Tweaks, kamu bisa mengatur system registry untuk meningkatkan performa PC secara keseluruhan. Perubahan dan tweaking ini nantinya akan sangat berpengaruh pada performa PC kamu ketika bermain game.
Game Booster 3 adalah software tweaking yang dapat membantu meningkatkan performa PC untuk bermain game. Berbagai fitur yang ditawarkan di atas merupakan fitur penting yang kamu perlukan untuk memastikan PC kamu up to date sehingga kamu memiliki komputer yang bekerja secara optimal dan tentunya kamu akan menghemat banyak waktu mencari – cari driver yang cocok.

Download Game Booster 3 disini
  "Indahnya Berbagi"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar