Senin, 27 Mei 2013

LIKE Status Semua Teman Facebook dengan Sekali Klik

Sobat mungkin suka ngasih jempol (Like) ke status teman di Facebook karena mereka juga like status sobat atau sebaliknya kalau sobat ingin statusnya banyak yang ngasih Like maka sobat harus sering ngasih like di status teman2 sobat. Tapi gimana kalau teman2 kita sudah ribuan? baik yang dikenal maupun tidak dikenal, dan ingin jadi jempoler alias tukang bagi2 jempol ke status teman2.
Caranya dengan Meng-Auto Like Status Facebook teman2 kita, maksudnya Meng-Klik tombol Like atau tombol suka Sekaligus tanpa harus meng-klik satu persatu Status teman kita di FB secara manual dengan mouse, Jadi sobat Facebooker bisa menghemat waktu dan biaya internetan, untuk itu gunakan add-ons firefox yang bernama Greasemonkey ditambah scriptnya yang bernama “likesemuastatus”. 
    
Adapun caranya sebagai berikut :

Download add-ons firefox greasemonkey dan scriptnya (link diakhir artikel)
kemudian ekstrak file tersebut.

Buka browser Firefox > kemudian tekan Ctrl+O pilih file yang telah diekstrak tadi yaitu file greasemonkey-0.9.12-fx+sm.xpi  kemudian klik tombol  Open 
Klik tombol Install Now
Kemudian akan ditampilkan opsi untuk merestart firefox, klik tombol Restart Now, firefox otomatis akan ditutup dan terbuka kembali.
Setelah firefox terbuka, perhatikan add-ons nya sudah terinstall, lihat disebelah kanan atas ada gambar kepala monyet kecil.
Langkah selanjutnya masih di jendela browser firefox tekan CRTL+O pilih  file likesemuastatus.user kemudian klik tombol Open.
Klik Install

Setelah selesai proses penginstallan add-ons firefox greasemonkey dan script “likesemuastatus”. Langkah selanjutnya yaitu, masuk dan buka facebook sobat, perhatikan di bawah kiri layar fb sobat, cukup klik tombol “Like semua Status” jika ingin like semua status temanmu.
Demikian, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar