Minggu, 26 Juni 2011

Cara Menstabilkan Koneksi Internet Dengan UltraNetBooster


cara menstabilkan internet, tips trik, ultra net browser, trik internet terbaru, komputer, hack internet
Koneksi internet yang lemot dan sering terputus sering kali membuat kita stress dan tentunya menghambat kinerja dan kreativitas kita. Lambat dan tidak lancarnya koneksi internet tidak hanya disebabkan oleh koneksi internet dari ISP yang kita gunakan, tapi bisa juga disebabkan karena setting koneksi internet di komputer kita yang masih belum optimal sehingga kita tidak bisa menikmati kecepatan optimal koneksi internet yang disediakan oleh provider internet kita.

Oleh karena itu, kita perlu melakukan pengaturan ulang agar kecepatan koneksi internet kita optimal sehingga kita tidak merasa rugi karena kita sudah membayar mahal tapi koneksi internet kita masih lemot juga.

Untuk mempermudah pengaturan koneksi internet yang tentunya membutuhkan pengetahuan dan keahlian tertentu, kita bisa menggunakan software gratis Free Ultra Net Booster. Software utility gratis ini mempermudah kita untuk mengubah pengaturanWindows Registry tertentu yang mempengaruhi kecepatan koneksi internet sehingga akan mempermudah kinerja internet kita.

Dengan menggunakan Free Ultra Net Booster ini, kita bisa dengan mudah mengatasi dua permasalahan utama koneksi internet yaitu:
1. sering terputusnya sambungan internet,
2. lambatnya kecepatan internet.

Untuk keterangan lebih lengkapnya, silakan kunjungan halaman resminya di:

http://www.softwarepile.com/ultra_net.html


atau download langsung softwarenya di:

http://www.softwarepile.com/download/sinb.exe

sumber:http://www.trik-gue.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar