Minggu, 26 Juni 2011

Tiga Langkah Mempercepat Blogwalking

Blogwalking adalah hal yang umum di dunia blogger, sebab tanpanya blog akan sulit untuk menjadi terkenal, tapi sebagian blogger merasa jenuh akan kegiatan rutin ini. Rasa jenuh ini terus berlanjut seiring dengan pertambahan blog yang tiap hari harus kita kunjungi. Selain rasa jenuh, rasa jengkel pun sering terjadi saat kita mengunjungi blog - blog yang mempunyai banyak script, banner dan gambar yang menyebabkan loading blog menjadi sangat lama dan berat. Loading blog yang berat karena gambar membuat Kb internet terus membengkak terutama bagi para pemakai internet rumahan yang limited[COLOR=#000000].

Memang lain ceritanya bila anda bermain di warnet, hal - hal tersebut tentunya bukan masalah besar, akan tetapi apakah anda selalu berada di warnet untuk ngeblog?. Blowalking juga menjadi kegiatan ngeblog yang memakan banyak waktu hanya untuk meloading blog yang sulit diloading. Tentunya waktu anda akan terbuang percuma hanya untuk itu. Lalu harusnya bagaimana? tanpa blogwalking kan blog kita akan miskin pengunjung, apalagi bila blog saya masih baru.

Ok untuk menjawab pertanyaan yang umum tersebut akan saya bantu supaya anda merasa lebih cepat dan nyaman dalam kegiatan blogwalking.

Menghilangkan Load Image Automatically

Langkah pertama silahkan buka web browser firefox

Langkah kedua silahkan klik tools, lalu klik option.


Langkah Ketiga setelah klik option silahkan pilih content.


Terakhir silahkan kosongkan tanda centang pada Load Image Automatically, lalu klik ok. Bila anda ingin memunculkan kembali gambar yang ada di blog, anda tinggal memberi centang kembali pada load image automatically.
Pengaturan ini menyebabkan browser anda tak akan meloading gambar secara otomatis, sehingga gambar - gambar di blog tak akan muncul. Semoga tips ini bisa sedikit mempercepat blogwalking anda dan menghemat Kb internet anda, sehingga beban pikiran anda tentang internet sedikit berkurang.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar