Senin, 27 Juni 2011

Memulai Bisnis Baru Melalui Internet


Tahukah anda bahwa internet dapat menghasilkan uang untuk anda? Tanpa keluar rumah, hanya dengan duduk di depan computer anda selama beberapa jam saja?

Siapapun bisa melakukannya! Percayalah!
Inilah caranya!

Bila Anda sedang cemas dengan kondisi keuangan Anda saat ini di mana penghasilan tetap Anda tidak mencukupi untuk biaya hidup anda dan anda ingin mencari solusi terbaik dan termudah, maka lebih baik anda ikuti Tips Mendapat Penghasilan Tambahan dari Internet berikut:
  1. Temukan Ide Produk / Jasa Apa Yang Bisa Anda Jual.
    Pada tahap ini, Anda perlu mengidentifikasi apa yang bisa anda jual. Bisa berwujud produk ataupun jasa. Pastikan itu semua marketable. Ataupun anda dapat mengikuti google adsense seperti yang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang saat ini.


  2. Membuat "Toko Online".
    Jika anda sudah memiliki sebuah bisnis untuk dijalankan, maka buatlah toko online. Hal ini sangat diperlukan untuk memudahkan calon pelanggan menemukan produk/jasa yang anda tawarkan. Sangat dianjurkan anda membuat "Toko Online" yang berupa situs. Solusi ekonomis dalam bisnis online ini adalah dengan menggunakan jasa Hosting Gratis dan Domain Gratis. Namun demikian ini mempunyai sisi lemah dalam hal prestise. Calon pelanggan Anda akan mempertanyakan kredibilitas Anda sebagai penjual produk/ penyedia jasa. Jika anda ingin terlihat lebih professional, anda menggunakan Situs Profesional. Dimana Anda bisa memilih sendiri nama situs Anda, tidak ada iklan yang tidak diharapkan, serta Anda bisa memiliki alamat email yang profesional seperti anda@domainanda.com. Atau anda pun dapat memanfaatkan multiply. Kenapa harus multiply? Karena mudah, cepat dan gratis. Kelebihan lainnya dari multiply adalah:

    1. One Stop Sharing Place
    Di Multiply kita dapat langsung berbagi artikel, foto, video, dll kepada orang lain. Hal ini dapat kita manfaatkan untuk berjualan.

    2. The Social Network Is Unbeatable
    Member multiply itu ramah ramah dan loyal. Perluaslah jaringan anda!

    3. Stay Alerted
    Kita akan selalu dikabari jika ada postingan baru. Baik melalui email ataupun website. Inilah salah satu kelebihan membuat took online di multiply: Membuat kita terus berhubungan dengan customer kita.

    4. Grouping
    Kita bisa mendaftarkan toko kita ke group tertentu yang satu visi dengan kita. Sehingga ini memungkinkan customer dari toko lain untuk menjadi customer baru kita juga. Asyik kan?^^
    Untuk mendaftar di multiply, tidaklah sulit, malah sangat mudah. Anda hanya tinggal membuka www.multiply.com. Selamat mencoba!


  3. Pasarkan Produk Anda.
    Setelah situs Anda online, mulailah memasarkan produk anda. Fakta membuktikan,tahap ini adalah yang tersulit dan sangat menentukan keberlangsungan usaha Anda. Gunakan Alat Analisis seperti SWOT (analisis kelemahan dan kelebihan, kekuatan dan Ancaman).

    Tips:
    - Gunakan fasilitas iklan gratis yang Ada di internet.
    - Daftarkan di search engine seperti google.com, yahoo.com, msn.com dan sebagainya.
    - Daftarkan pada site directory seperti dmoz.org, dmeg.com dansebagainya.
    - Tukar link
    - Baca buku nya SEO Made Easy - googling: seo made easy filetype:pdf


  4. Menulislah di Situs Yang Membayar Anda!
    Buat anda yang tidak bakat berjualan, maka anda tetap bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Caranya adalah dengan menulis. Mengapa harus menulis? Karena semua orang mampu melakukannya. Dan menulis artikel, cerpen, atau review film tidak akan menyita waktu anda. Banyak situs yang menawarkan imbalan balas jasa baik dalam rupiah ataupun dolar untuk setiap tulisan anda yang dimuat di situs mereka. Terserah anda mau pilih yang mana. Hanya untuk situs yang membayar dengan dolar, anda akan membutuhkan account paypal. Silahkan membuatnya secara gratis. Ketikkann saja keyword di google: account paypal gratis


  5. Nikmati Hasilnya.
    Jika Anda secara terus menerus dan konsisten melakukan hal tersebut di atas,maka seiring semakin terkenalnya situs maka, Anda segera mendapatkan sejumlah penghasilan tambahan yang Anda inginkan. Semoga sukses!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar