Sabtu, 25 Juni 2011

Foto Dan Biodata Si Cantik Meisya Dalam Sinetron Putri Yang Ditukar


Profil Foto Biodata Citra Kirana | Artis Sinetron Cantik - Nama Citra Kirana tak lama lagi mungkin bakal melejit. Maklum, wajahnya yang cantik kian kerap menghiasi layar kaca. Siapakah Citra Kirana? Ini dia profilnya:
Karir bidang entertaint cewek yang kini berusia 15 tahun itu berawal dari modeling, sebelum akhirnya mengikuti pemilihan Model Kawanku dan Gadis Sampul 2007. Sejak itu, ia mulai mendapat tawaran kasting. Salah satunya dari production house ternama MD Entertainment. Sinetron pertamanya adalah Janji Cinta. Di situ ia bermain dengan Rafi Ahmad. Ia juga pernah menjadi model video klip Seventeen yang berjudul Jalan Terbaik.
Biodata:
Nama: Citra Kirana
Lahir: Bogor, 23 April 1994
Tinggi/berat: 171 cm/55 kg
Sinetron: Janji Cinta, Nikita, Safa dan Marwah
Foto-foto Citra Kirana:

Usai menjadi pemeran Vina, gadis cantik yang diperkosa Ronal (diperankan oleh Boy Hamzah) dalam sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih' Spesial Ramadan, nama Citra Kirana makin dikenal saja. Hampir setiap hari selama bulan puasa kemarin wajahnya muncul di layar kaca RCTI. Belum lagi iklan yang dibintanginya juga sering muncul di televisi. Banyak kalangan yang penasaran dengan sosok Citra Kirana yang lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994 ini. Karena itulah kami memilih Citra Kirana sebagai Profil Pilihan SlideGossip kali ini. Disini kamu bisa menemukan profil Citra Kirana, foto Citra Kirana dan tentang karir Citra Kirana. Beberapa sinetron pernah Citra Kirana bintangi, diantaranya sinetron 'Janji Cinta' bersama Raffi Ahmad, 'Safa dan Marwah' bersama Nikita Willy, Risty Tagor, Rionaldo Stockhorst dan Riza Shahab dan juga sinetron 'Nikita' bersama Nikita Willy dan Dude Harlino.
Citra Kirana yang bertinggi badan 171 cm dan berat 55 kg ini memang lebih banyak mendapatkan peran antagonis. Namun Citra Kirana yang dikabarkan sedang berpacaran dengan aktor Andrew Andhika ini mengaku nyaman memainkan peran antagonis meski konsekuensinya bakal dibenci penonton. Citra merasa lebih mudah berakting menjadi sosok pemarah daripada harus susah payah menguras air mata. ”Aku susah banget kalau harus nangis. Kalau lagi mood, baru bisa nangis,” kata Citra.

Saat ini Citra Kirana sedang sibuk shooting sinetron produksi Sinemart berjudul 'Putri Yang Ditukar' bersama Nikita Willy, Yasmine Wildblood, Rezky Aditya dan Glenn Alinskie. Citra Kirana yang masih berstatus sebagai siswa SMA Harapan Ibu, Jakarta, ini tak keberatan dibenci penonton. ”Kalau benar sampai dibenci penonton karena peran yang kumainkan, berarti aktingku sukses,” katanya yakin.
Namun Citra menolak jika peran antagonis yang dimainkannya dianggap karena ingin lebih cepat populer. Citra Kirana yang sempat menjadi model video klip grup band Seventeen berjudul 'Jalan Terbaik' ini tidak menampik bila orang lebih mudah mengingatnya jika ia berperan antagonis. ”Peran antagonis atau protagonis sebenarnya sama. Tapi memang orang lebih mudah mengingat kalau aku main peran antagonis,” tutur Citra Kirana yang mengawali karirnya dari pemilihan Model Kawanku dan Gadis Sampul 2007 ini.

Sampai sejauh ini, Citra Kirana yang sering muncul sebagai model iklan ini cukup menikmati aktivitasnya di dunia sinetron. Lokasi pengambilan gambar, kata Citra, sudah menjadi rumah kedua baginya. Namun untuk kegiatan shooting selalu diupayakan sepulang sekolah agar tak sampai mengganggu sekolahnya. ”Lagi pula, sekolah memberi dispensasi (untukku). Jadi tak ada masalah,” kata Citra Kirana yang sebelumnya sempat bercita-cita menjadi pramugari ini.
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar