Selasa, 14 Juni 2011

Cinta Laura Akan Beri Kejutan


Harian Berita - Artis penyanyi dan pemain film Cinta Laura Kiehl (17) sedang disibukan dengan program rekaman dan pengambilan gambar sebuah film. Kedua kegiatan tersebut masih saling terkait, namun Cinta belum mau berbicara tentang album rekaman dan pengambilan gambar tersebut.

Sepertinya Cinta akan memberi kejutan mengenai kegiatan yang sedang dan akan dilakukannya, sehingga untuk saat ini ia masih merahasiakannya. “Ada sesuatu yang harus dijaga kerahasiaannya. Peluncurannya akan dilakukan tahun depan,” kata Cinta, Kamis (9/6).

Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, membenarkan keterangan putri tunggalnya itu. Ia menuturkan bahwa album itu semula akan dirilis untuk perpisahan Cinta yang mau belajar ke Amerika Serikat, karena sesuatu hal maka hal tersebut ditunda. “ Tunggu tahun depan, pasti ada kejutan luar biasa,” katanya.

Namun Herdiana sedikit memberi bocoran, bahwa film dan album Cinta itu merupakan hasil kerja sama dengan pihak asing, tetapi rekaman dan pengambilan gambarnya dikerjakan di Indonesia.
Herdiana mengatakan, mulai 28 Agustus nanti Cinta kuliah di Columbia University, AS. Sejak lama dia memang ingin melanjutkan pendidikan di AS.


”Banyak perguruan tinggi bagus di dunia, juga di Indonesia. Namun, 10 terbaik (perguruan tinggi) di dunia ada di Amerika dan Inggris. Saya pilih Columbia University dan merasa bangga sekolah di sana,” kata Cinta.
Di Columbia University, Cinta akan mengambil program studi psikologi dan sains politik. Setelah itu, Cinta berencana melanjutkan program S-2 bidang hukum di Harvard University.

Sumber : harian berita.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar