Kamis, 23 Juni 2011

Media lain Mempromosikan Blog ( Cara Gokil )




Ada cara lain untuk mempromosikan blog agan2 semua ....!!!
teknik ini lebih mudah dibandingkan dengan teknik-teknik SEO yang membingungkan dan super ribet...!!!
tapi sebelum mempraktekkan cara ini anda harus siap mental dan tahan banting serta bermuka tebal...
pasti penasaran kan???? nah langsung saja ........

1. Uang Kertas



Coba bayangkan kamu punya uang seribu kamu kasih ke tukang parkir ,tukang parkir kasih ke tukang jual rokok ,tukang jual rokok kaih ke tukang jual ikan ??? nah perputaran yang sangat cepat ,manfaatkan!!! tulis nama blog kamu disana....!!! hingga kini sudah tercatat ada ratusan uang seribuan bertuliskanblogeke.blogspot.com    wkw wkw wkw wk

2. Angkot



Sudah biasa kan liat bangku2 angkot pada rame ama tulisan coretan ,nah tulis juga nama blog kamu disana  kebetulan saya pernah naik angkot cuma sekali biasanya naik BMW cin....(Becak MeWah)

3. Manfaatkan SMS Gratis



Buat yang pake kartu selluler yang memberikan sms gratis bisa kamu manfaatkan kan lumayan kalo dapat sms gratis 100 tapi kirim nya ke no beda2  ,nomornya minta aja ama tukang jual pulsa

4. Pake Toa



Nah waktu perjalanan mau ke ke kampus/sekolah pake angkot  mobil atau jalan kaki kamu boleh teriak2 tuh pake toa biar semua yang di jalan pada liatin dan supaya lebih fenomenal lagi kamu bisa aplikasikan dengan lari bugil di jalanan wah pasti semua pada liatin dan  kamu Dijamin akan terkenal karena besoknya akan ada berita " Seorang Blogger ditangkap atas perbuatan pornoaksi "

5.Speaker Masjid




Ini tak kalah patennya !! bayangkan 1 kampung isinya ada 100 kepala keluarga ,mantap ga tu satu kampung tau alamat blog kita ???? tapi harus punya nyali yang besar untuk menggunakan cara ini....!!!!dan dapat dipastikan yang menggunakan cara ini adalah orang kurang ajar...!!!
nb. Admin tidak pernah menggunakan cara ini

Itu dia Tips gokil Mempromosikan Blog, tapi ane ga bertanggung jawab atas efek yang ditimbulkan oleh tips di atas..okeee




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar