Minggu, 19 Juni 2011

Menggabungkan Yahoo Messenger , Camfrog, MSN, ICQ, PalTalk, Skype, YouTube Dengan Manycam

ManyCam alat merupakan freeware yang menawarkan pengganti yang sangat baik untuk webcam fisik Anda. Ia bekerja dengan membiarkan kedua Camfrog dan ICQ atau video lainnya yang mendukung program untuk dijalankan secara bersamaan. Mendukung obrolan sebagian besar layanan hosting seperti Yahoo, Camfrog, MSN, ICQ, PalTalk, Skype, YouTube, dan banyak lagi. Ini terutama berfungsi sebagai sumber video untuk video atau chatting .



Alat ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan. Pengguna harus memilih ISight ManyCam bukan sebagai sumber video rekaman dari program chatting mereka. Bila Anda mengaktifkan program ini, Anda dapat merekam video dari iSight. Dengan bantuan alat ini, Anda dapat memulai chatting baik video dan layanan seperti Skype, SightSpeed, dan Yahoo Messenger pada saat yang sama. Selain itu, ketika Anda bekerja pada kedua program chatting dan video secara bersamaan, Anda juga dapat mengakses YouTube pada saat yang sama.

Alat ini muncul sebagai ikon menu bar setelah terinstal di sistem anda. Perangkat ini memungkinkan Anda menampilkan lebih banyak daripada video direkam dalam sebuah kamera video atau kamera digital. Anda dapat menampilkan desktop Mac lebih video chat dengan teman-teman dan kolega Anda. Anda dapat lebih memperbesar dan memperkecil berbagi video melalui web cam maya ini. Ini memiliki fitur built-in yang memungkinkan Anda untuk mengedit / menghapus / menambahkan teks ke video Anda berbagi. Kamera web ini menampilkan tanggal dan waktu sepanjang sesi chat Anda. Lebih lanjut, Anda dapat meningkatkan daya tarik visual video Anda dengan menambahkan grafis CGI seperti air dan efek api. Alat ini tersedia untuk download secara gratis.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar