Rabu, 15 Juni 2011

Trik Biar Jadi Terkenal Dan Populer Di Kampus


Freakjenious - Kamu pasti ingin sekali menjadi populer dikampus yah sekalikali tidak mempunyai fisik yangkeren atau materi yang hebohlah bisa dibilang. inilah tipsnya semoga berguna.

image by tonyetalternativeworld.blogspot.com

1. Tukang Fotokopi. 
Di awal semester, tawarkan diri untuk jadi tukang fotokopi makalah atau diktat. Mau tidak mau, satu kelas kuliah umum akan bergantung pada Anda dan akhirnya mereka mengenal Anda.

2. Badut Kelas.
Punya selera humor bagus? Seseklai melempar celetukan kocak pas dosen baru mengajar boleh dicoba. Yang penting, pastikan celetukannya tidak garing dan tidak menyinggung siapa-siapa, dan yang pasti mood dosen juga lagi enak untuk diajak bercanda. Misalnya, ketika dosen Anda menanyakan, “Ada pertanyaan?”, tunjukan saja teman disekitar Anda sebut saja Budi Anduk- yang lagi asik ngemil atau bertelepon ria di kelas dengan ,“Pak, Budi Anduk mau tanyah Pak!”. Kontan pandangan seluruh kelas akan tertujua pada suara Anda dan Budi Anduk, dan tentu saja hal ini membuat Budi Anduk tergopoh-gopoh bingung. Sikap Anda yang jail-lucu tesebut akan berkesan buat teman-teman satu Kelas Kulias Umum Anda.

3. Aktif Berorganisasi. Organisasi kampus memang akan mempertemukan Anda dengan teman-teman lintas fakultas dan Anda akan menjadi semakin eksis kala organisasi kampus tersebut mengedakan acara kampus. Wajah Anda akan dikenal karena Anda sering mondar-mandir sebagai panitia disana.




4. Menonjol Dalam Bidang Tertentu.
  Menonjol disini tidak harus sesuai dengan jurusan kuliah yang Anda tempuh, justru di luar bidang jurusan yang sedang Anda tekuni, misalnya Anda memiliki Band yang sering ‘beredar’ di acara-acara kampus, Anda menjadi pemain basket yang seringkali bermain mewakili jurusan Anda, atau Anda menjadi seorang Fotografer yang sering beredar di lingkungan kampus mengabadikan momen-moment kampus atau seringkali ikut serta dalam pameran-pameran kampus, dsb. 

freakjenious.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar