Rabu, 15 Juni 2011

Aneh, Selain Punya 12 Tunas Nanas Ini Juga Mirip Manusia


Unik Harian Berita - Kejadian aneh terus saja terjadi dalam kehidupan kita, ada yang bilang itu sebagai pertanda atau hal takhayul, namun jika ditinjau dari ilmu pasti, kejadian aneh bisa saja terjadi karena adanya faktor alam atau genetik.
Peristiwa aneh kali ini dirasakan Warga Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara. Warga setempat dihebohkan dengan penemuan nanas yang bentuknya mirip seperti manusia.
Namun tidak itu saja, nanas ini juga mempunyai 12 tunas di bawah nanas utama. Terkesan, tunas-tunas tersebut tengah melindungi nanas unik tersebut.
Nanas ini sendiri ditemukan oleh suami istri Julin Rogahang dan Jul Mamonto, di kawasan proyek Geothermal, Senin, 13 Juni 2011.
Pasangan Julin dan Jul awalnya tak terlalu memperhatikan keberadaan nanas itu. Sebab, di sekitar kawasan tersebut memang daerah tumbuhan nanas. Namun setelah mereka beberapa kali melewati nanas tersebut, Julin merasa ada yang aneh. “Saya merasa nanas tersebut seolah memperhatikan saya,” ujarnya, Selasa, 14 Juni 2011.
Julin lantas memanggil suaminya Jul untuk memeriksa nanas tersebut. Mereka pun terkejut ketika memperhatikan ternyata bentuk nanas itu mirip wajah manusia. Mereka lantas membawa pulang nanas tersebut.
Kabar mengenai nanas aneh ini pun langsung menyebar luas. Hingga kemarin malam, ratusan masyarakat masih memadati rumah pasangan ini untuk melihat nanas tersebut.
Sejumlah masyarakat beranggapan, nanas mirip manusia ini merupakan pertanda jika proyek pembangkit listrik tenaga panas bumi yang tengah dilakukan di desa mereka tidak direstui.
Sebab, sejak awal proyek ini berlangsung pada tahun 2010 lalu, berbagai kejadian aneh juga terjadi di lokasi pembangunan proyek tersebut. Mulai dari ditemukannya ular berkepala dua, hingga sejumlah pekerja proyek yang mengaku sering melihat seorang nenek lalu tiba-tiba menghilang secara misterius.  ( Unik Harian Berita )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar