Kamis, 16 Juni 2011

Bukan "Depe" Namanya, Kalau Nggak Kontroversi..!!!


Dewi Perssik

VIVAnews,IndonesianTodays - Dewi Perssik mengaku secara terbuka  bahwa dia menjalani operasi keperawanan di Mesir. Pengakuan Dewi soal operasi selaput dara itu menjadi sorotan dan kontroversi. Banyak yang meragukan dan tak percaya. 
"Pro dan kontra itu wajar. Kalau nggakkontroversi, bukan Depe (Dewi Perssik) namanya. Depe selalu konsisten dan nggak pernah bohong," kata Depe saat dihubungiVIVAnews.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku selama berkarier di dunia hiburan dirinya selalu berusaha untuk berkata jujur. Bahkan, untuk meyakinkan dirinya tidak berbohong, ia siap membeberkan bukti-buktinya. 

"Saya akan buktikan buat siapa yang tidak percaya, saya punya surat-suratnya, rumah sakitnya, dokternya siapa. Saya nggak pernah munafik," tegasnya.

Berbagai macam tudingan miring yang diarahkan padanya tak ditanggapi serius oleh Depe. Ia mengaku semua itu resiko pekerjaannya sebagai artis. 

Ia pun tak mau memaksakan orang untuk mendukung setiap langkah yang dilakukannya. Tetapi, Depe pastikan ia selalu siap untuk mempertanggung jawabkannya.

"Saya sebagai manusia selalu belajar dari setiap masalah, supaya saya jadi manusia yang dewasa. Dan tetap berpegang teguh pada prinsip yang apa adanya," ungkapnya lagi.

Sumber : Vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar