Kamis, 16 Juni 2011

SEO Panduan Nomor Satu



 pengunjung adalah parameter yang paling penting untuk menilai monetize blog anda (lebih banyak pengunjung-pengunjung = lebih banyak uang). Sebagian besar jumlah pengunjung datang dari mesin pencari. Untuk menilai monetize secara efisien, yang terpenting adalah content dari blog kita di index pada search engine (search engine result pages /SERP). SEO Trikakan bantu anda untuk mencapai ini. Mari kita fokuskan untuk menaikkan peringkat di search engine secara natural (alami).

Bila isi dari website kita berada pada halaman awal SERP itu akan memastikan bahwa kebanyakan orang akan menemukan website kita. Mesin pencari pada dasarnya memerlukan satu hal untuk mengetahui di mana untuk menaruh blog mu di daftar mereka kelompok pada keyword yang digunakan untuk mencari. Sebagai contoh, jika judul blog mu adalah Panduan untuk Mencari Uang, mungkin akan berada pada halaman awal jika orang mencari dengan kata kunci ’panduan mencari uang. Tetapi mungkin akan ditempatkan di bawah ribuan website lain jika dicari dengan kata kunci ‘mencari uang online’. Pertanyaan tersebut yang banyak dicari orang. Jawaban itu adalah jelas nyata.

Kunci itu untuk melaksanakan SEO di dalam mengetahui kata kunci apa yang dipakai dan bagaimana caranya mengoptimalkan penggunaan mereka. Biasanya kata kunci yang banyak dicari menjadi target h berjuta-juta dan blog, dimana kita harus bersaing untuk menaikkan SERP. Menemukan suatu keseimbangan antara kompetensi dari blog kita dan kata kunci yang sangat dicari adalah suatu tantangan.

Kata kunci dan SEO riset memerlukan banyak waktu. Bahkan bloggers profesional mengambil beberapa bulan-bulan untuk menaikkan posisi di SERP pada halaman awal. Di atas semua itu, isi adalah merupakan inti suatu blog.

  • Penggunaan kata kunci untuk Anchor
Jangan menggunakan istilah ‘klik di sini’ , lebih baik memakai hiperlink keyword sebagai gantinya. Hiperlink ini lebih dihargai dibanding teks normal. Anchor kata kunci lebih mendukung SEO dibandingkan dengan anchor clickhere.

  • Buat navigasi lokasi blog yang efisien
Bagaimana caranya mempengaruhi pembaca untuk lebih lama di dalam blog Anda? Buat mereka lebih mudah untuk mengetahui isi dari blog anda. Untuk ini kita buat lokasi posting yang efisien, seperti arsip atau daftar kategori. Bahkan lebih baik untuk mendaftar materi yang berhubungan pada akhir posting. Pakai kata kunci untuk anchor link. Hal ini sangat bermanfaat dalam SEO karena sambungan dalam blog sendiri menggunakan kata kunci, sekalipun hanya secara internal, dan membantu spider untuk menjelajahi blog dengan mudah.

Selamat Mencoba...!!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar