Minggu, 19 Juni 2011

Google Street View 3D Fitur Baru Google Dengan Modus 3D


Google Street View baru-baru ini menambahkan fitur yang menarik yaitu Google Street View 3D. Saya berbicara tentang fitur menakjubkan modus 3D yang memungkinkan anda untuk melihat pemandangan yang indah, kota-kota, jalan-jalan, dll dengan menggunakan kacamata 3D. Google Street View adalah fitur yang tersedia di Google Maps yang memungkinkan Anda untuk menavigasi, "menjelajahi tempat-tempat di seluruh dunia melalui 360-derajat-citra tingkat jalan". Jadi, di artikel ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mengaktifkan modus Google Street View 3D. 

1. Pergi ke Maps dan menemukan tempat di dunia yang telah mendapat Street View yang tersedia. Ingat,  Google Street View tidak tersedia di semua Google Maps, artinya tidak semua negara bisa dilihat dengan  modus Google Street View 3D,lalu bagaiamana dengan indonesia? . Jika Anda ingin tahu di mana Google Street View  tersedia, kunjungi halaman ini 
Google: maps.google.com / support / bin / answer.py hl = en & answer = 68384 yang akan menunjukkan peta cakupan Street View di seluruh dunia?. 
2. Memakai kacamata 3D Anda.
3. Sekarang, tekan nomor "3" pada keyboard untuk mengaktifkan modus 3D pada Google Maps.
4. Nikmati!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar