Jumat, 10 Juni 2011

LADY GAGA LARANG FANS SEKS USIA MUDA


 LOS ANGELES,Indonesia Todays - Lady Gaga pernah blak-blakan tentang kehidupan seksnya. Dia juga mengaku sebagai biseks. Walau begitu, Gaga tak ingin fans meniru perilakunya.

Penembang Born This Way itu berharap Little Monster (julukan fansnya) tidak gampang naik ke ranjang dengan sembarang orang. Dia ingin fansnya tetap menjaga keperawanan sampai mereka benar-benar nyaman melepasnya.

"Saya rasa anak muda harus bersabar menunggu sampai saat yang tepat untuk memulai bercinta. Mereka juga harus menggunakan pengaman dari awal hingga akhir seks," saran Gaga yang dilansirShowbizspy, Jumat (10/6/2011).

Penyanyi yang gemar berpakaian nyentrik itu menegaskan, dirinya tak pernah tabu berbicara tentang seks. "Seks bukan suatu hal yang salah. Seks merupakan suatu yang nyata. Aku tidak melihat seks sebagai hal yang buruk," imbuh Gaga.

Meskipun ingin penggemarnya menghindari bercinta, Gaga percaya seks adalah kekuatan pendorong di belakang segala sesuatu di dunia. Termasuk musik.

Mengenai variasi seks seperti threesome, menurutnya hanya untuk kesenangan semata.

"Seks adalah sebuah inspirasi bagi semua orang dan aku tidak berpikir ada satu lagu yang pernah ditulis bahwa seks bukan bagian dari itu," katanya.

"Jadi itulah yang membuat dunia berputar. Aku tidak tahu apakah threesome membuat dunia berputar, tapi saya kira itu menyenangkan," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah threesome merupakan hal yang baik bagi orang-orang untuk bereksperimen di kamar tidur? Gaga menjawab, "Jika mereka suka."(ang)


sumber :okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar