Kamis, 23 Juni 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog


undefined
Mwnjalin Komunikasi dan berinteraksi, atau membangun sebuah komunitas adalah salah satu bagian terpenting bagi para blogger. DanFaceblog bisa menjadi alternative sebagai wadahnya. Tapi sebelum saya ngomong panjang lebar tentang Faceblog, Mari menengok siapa dibalik layar Faceblog dan sejarah berdirinya Faceblog.

Faceblog merupakan kebanggaan kita semua sebagai masyarakat Indonesia, sebab Faceblog adalah karya dari salah satu anak bangsa. Siapakah dia? Dia adalah seseorang yang lebih senang disapa namanya Kang Elfaz.Dan Faceblog sendiri didirikan pada tahun 2010, Mungkin sebagaian dari kita penasaran apasih Faceblog itu sebenarnya?

Faceblog adalah merupakan layanan komunitas online yang diperuntukan bagi para blogger atau bisa disebut juga sebagai wadah tempat berkumpulnya para pemilik blog, Namun tidak menutup kemungkinan Faceblog juga terbuka untuk kalangan umum.

Banyak hal yang menarik  di Faceblog, Seperti :

Berinteraksi dan jalin komunikasi sesama blogger, Saling berkirim pesan secara pribadi atau umum, seta para blogger juga bisa berbagi file, gambar, link, dan upload video lebih mudah.

Bukan hanya itu saja, Faceblog juga memberi kemudahan untuk update status, kapanpun dan dimanapun dengan Faceblog mobile

Jadi tunggu apalagi, sebagai blogger Indonesia ”Mari Berkomunitas Di Faceblog” , jadikanFaceblog sebagai wadah untuk menjalin persabatan yang lebih erat antar blogger didunia maya.

Untuk lebih jelasnya tentang fitur – fitur yang sangat menarik, anda bisa mengaksesnya di www. faceblog.web.id. Disana anda akan menemukan dunia baru sebagai tempat berkumpul para blogger dalam membangun sebuah komunitas dunia maya secara aman, cepat dan mudah.

Faceblog juga memiliki fitur – fitur unik, seperti game yang bisa anda mainkan saat berkomunikasi, atau mengupload dan memutar music favorit anda, dan masih banyak lagi yang lainnya.

OK. Sekarang daripada lama – lama anda membaca artikel ini dan membuat anda penasaran,langsung saja ke TKP di www.faceblog.web.id

source : pelangidelapan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar