Kamis, 23 Juni 2011

Rahasia Blog Tampil Di VIVAnews


Bukan menjadi rahasia lagi kalau Artikel tulisan kita tampil di kanal Vlog ViVAnews traffict pengunjung langsung melejit. Sementara persaingan yang cukup ketat dari para blogger terbaik yang mengirimkan artielnya ke kanal Vlog. Dan tidak semua tulisan yang kita kirim lolos untuk di tampilkan.

Vlog ( VIVAnews.com )

Lalu bagaimana rahasianya agar blog kita bisa tampil di VIVAnews?

Sebuah pertanyaan yang cukup sulit untuk di jawab, tapi saya  akan mencoba membahas masalah ini. Coba kita simak rahasia pelangidelapan yang artikelnya banyak yang sukses tampil dikanal Vlog VIVAnews.

1.Memberi Nafas Pada Judul Artikel.
Memberikan nfasa pada judul artikel  adalah sangat penting, ini mebantu menjadikan artikel kita lebih hidup. Judul yang menarik akan membuat pengunjung akan lebih penasaran untuk membaca artikel kita.

2.Tulisan Berkwalitas Dan Bermutu.
Artikel yang kita kirim ke kanal Vlog jangan tulisan yang bercerita masalah pribadi kita atau tentang semua keluh kesah kita. Tapi tulisan yang bisa memberikan wawasan, pengetahuan dan informasi yang bermanfaat.

3. Bukan Hasil Copas.
Sebisa mungkin sebagai blogger sejati, tulisan yang kita kirim adalah hasil karya orisinil kita sendiri bukan hasil dari copas. Karena hal ini menjadi presentasi bagi blog kita dan tidak merugikan orang lain . Kita mencoba berkreatifitas sebagai seorang penulis.

4. Taati Peraturan dari VIVAnews.
Dan ini sangat penting, kita tidak boleh melanggar peraturan – peraturan yang telah dibuat oleh VIVAnews. Seperti waktu kita daftar menjadi member, kita dusuguhi beberapa aturan yaitu  isi tulisan tidak berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Semoga tip ini sedikit banyak bisa membantu anda, agar blog anda bisa tampil di kanal Vlog VIVAnew. Sukses dan terus berkarya.

source : pelangidelapan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar