Senin, 20 Juni 2011

Nikita Willy Bangga Jadi Artis Termahal


INILAH.COM, Jakarta - Nikita Willy disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Mendapatkan julukan itu, cewek kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini mengaku bahagia dan bangga.
"Alhamdulillah senang banget dibilang seperti itu (artis termahal) dan ya mudah-mudahan tetap seperti itu," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6).

Sebutan sebagai artis bayaran termahal sepertinya memang tidak berlebihan disematkan untuk Nikita. Selain memilih paras cantik dan usia muda, Nikita juga sudah memiliki segudang pengalaman di dunia entertain.

Penghargaan dari Panasonic Award sebagai artis terfavorit pada tahun 2010 dan 2011 mengukuhkan nama Nikita sebagai artis terpopuler saat ini.

Selain iklan, film dan sinetron, Nikita juga kini merambah dunia menyanyi dengan mengeluarkan singleKu Tetap Menanti yang juga mendapatkan respon positif.

"Ya aku cuma bersyukur saja, karena itu kan julukan sangat baik buat aku," sambung bintang film MBA(Married By Accident) ini.

Meski julukan tersebut cukup membanggakan, namun Nikita tak mau lantas besar kepala. Cewek yang kabarnya tengah dekat dengan Bara Tampubolon (putra pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon) ini, tak mau sombong.

"Kalau profesional kan dari diri sendiri saja, nggak usah pakai julukan itu. Sebagai pekerja kita juga harus profesional dalam bidang apapun harus konsentrasi dalam bidang apapun," katanya. [alx]

sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar