Kamis, 23 Juni 2011

Penting nya Menjadi Referral orang lain



Dalam bisnis internet dalam bentuk program apapun baik itu PPC/PTC/Internet Marketing  tentu akan selalu ada namanya sistem referral yang mana referral itu sangat membantu kita dalam meningkatkan Pendapatan dalam menjalankan suatu program bisnis online.

   Artikel kali ini saya akan menyarankan bagi Pemula-pemula bisnis internet (termasuk saya ^_^ ) agar sebaiknya dalam memulai bisnis internet memiliki upline/menjadi referral orang lain,karena umumnya para pemula malas untuk menjadi anggota orang lain padahal jika menjadi anggota orang lain memiliki banyak keuntungan.
Seperti pengalaman saya sebelumnya ketika memulai bisnis internet ,saya tidak mempunyai upline karena saya biasa untuk mendaftar langsung kesitusnya tanpa melalui link referral orang lain dan waktu itu saya beranggapan untuk  enak banget dia mendapat kuntungan dari saya???.

 Disini lah saya mendapat berbagai rintangan,macam rintangan  kecil itu sepele saja misalnya dalam bisnis PTC saya menemui kebuntuan seperti iklannya mana?cara upgrade member gimana?dan cara pay out gimana?
 Tidak ada yang bisa saya tanyakan selain mbah google yang mana pertanyaan mendetail seperti tidak tersedia.
      Lalu saya pergi ke forum tanya jawab dan pertanyaan saya tidak mendapat respon yang baik,mau pergi secar pribadi ke blog orang tidak mungkin rasanya dilakukan,memangnya apa yang saya berikan pada dia sehingga dia mau menjawab pertanyaan dari saya?

Tau apa yang saya lakukan selanjutnya ??
  Saya akhirnya membuat akun baru dan menjadi referral orang lain,dalam Menjadi referral orang lain saya merasakan keuntungan tersendiri misalnya:

1. Jika mengalami kendala dapat bertanya pada Upline
2. Saling bertukar pikiran
3. Dapat tips dan trik gratis langsung dari Upline
4. Dan tentunya Upline selalu berusaha supaya Referralnya juga ikut berhasil

Sekarang dapat kita lihat  menjadi referral/anggota orang lain jauh memiliki keuntungan daripada tidak menjadi referral/anggota orang lain jadi dalam artikel ini saya sarankan agar dalam memulai bisnis internet kita harus menjadi referral orang lain dan bagi rekan-rekan yang cukup lama menjalani bisnis internet ketika memulai program baru tentu sebaiknya juga menjadi  referral orang lain yang terutama adalah untuk menjaga/memulai tali silaturahmi antar sesama netter pebisnis online.

Oke sekian artikel dari saya kali ini semoga tulisan ini dirasa bermanfaat bagi kita semua..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar