Kamis, 23 Juni 2011

Tips Membuka Rekening Bank Dengan 50 Ribu + Pinjem Duit Temen

Tentu buat teman-teman yang ingin menjalani bisnis online harus membutuhkan Rekening Bank dan ATM untuk bertransaksi,mengirim dan menerima hasil dari jerih payah selama berbisnis online tapi sayangnya untuk membuka rekening bank uang yang diperlukan juga tidak sedikit. 

Seperti saya dulu saat akan menjalani bisnis online waktu itu saya baru lulus sma jadi sulit untuk bisa ngumpulin duit karena lagi masih masa nganggur tentu uang saku jadi berkurang toh apalagi saya paling gak bisa tuh namanya menabung untungnya saat itu jiwa ngutang saya bangkit dan 
saya putuskan untuk minjem duit sama teman saya dengan jaminan kolor merek BONTEX 3 biji dan janji tertulis beserta cap materai 6 ribu yang berisi pernyataan "uang saya pinjam pagi dan sore saya kembalikan",ha ha ha penasaran kan???

Simple aja misalnya untuk bank mandiri syarat saldo awal tahun 2009 adalah 250 ribu,mungkin sekarang masih segitu juga kalo pun bertambah atau berkurang paling nominalnya tidak terlalu besar.
Nah saya Pinjem duit 200 ribu ma temen kebetulan teman saya ini banyak duitnya karena sehari hari dia jualan BH bekas di pasar :D pisssss dam..
dan 50 ribu duit dari kantong pribadi lalu saya pergi ke bank pagi hari "aku siap aku siap aku siap "(pake nada spongebob) dengan muka caem tak lupa mandi dan gozok gigi ,sebelumnya pasti membersihkan tempat tidur ..

Sesampainya di bank konsultasi dulu untuk mengambil paket yang ada di bank tersebut kalo saya sih ambil yang Gold,lalu menuju antrian yang sudah dianjurkan om satpam (gua lupa tempat nama ngantrinya) setelah selesai maka permintaan akan diproses 3 jam kemudian maka Rekening beserta ATM sudah bisa digunakan nah sekarang uang yang 250 ribu tadi sudah bisa diambil di ATM tapi kita tak bisa mengambil semua uang yang ada didalam jadi hanya bisa tarik 200 ribu dan uang 200 ribu langsung saya kembalikan ke teman saya ,nah modalnya cuma 50 ribu dan urat malu buat ngutang doank kan????

Surat yang dibutuhkan cuma KTP/SIM jika belum punya pake punya orangtua.

cara ini juga berlaku untuk BCA,BRI dan lain lain.

nb. Tips ini memang cocok buat yang biasa ngutang..........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar