Kamis, 23 Juni 2011

Vlog, Candu Asmara Para Blogger


Saat ini ketergantungan orang akan teknologi sangat tinggi. Banyak dari sebagian orang yang tak ingin lepas dari internet kemanapun ia pergi termasuk saat liburan bersama keluarga.

Ahli psikologi Inggris mengungkapkan 40% orang di Inggris tidak bisa lepas dari teknologi internet, meskipun saat liburan dan cuti dari pekerjaan. Bahkan ada orang yang membawa laptop serta modemnya saat berlibur. Hal itu mungkin wajar bagi sebagian orang, tapi bila dilihat secara psikologi hal itu merupakan salah satu tanda seseorang kecanduan internet.

Perkembangan teknologi di dunia ini semakin lama perkembangannya akan semakin bertambah pesat saja, mulai teknologi perindustrian, komputer, sistem informasi dan masih banyak yang lainnya, tidak terpungkiri ke depannya akan ada teknologi baru yang kemungkinan akan menggeser teknologi  - teknologi yang lama, atau mungkin teknologi  yang baru itu adalah sebuah revolusi dari yang sudah ada, yang pada awalnya komputer hanya bisa di gunakan di dalam ruangan saja dan tidak bisa di bawa ke mana - mana, sampai dengan munculnya komputer jinjing atau yang biasa kita sebut dengan laptop. Sebenarnya kalau ngomongin soal teknologi itu gak akan ada habisnya.

Kejadian ini sama yang dialami para blogger, setelah keberadaan kanal Vlog di VIVAnews yang memberikan ruang bagi para blogger untuk kirim blog.  sepertinya hal ini membuat para blogger kecanduan. Termasuk saya……Bagaimana tidak, setelah artikel anda bisa tampil di kanal Vlog trafict pengunjung langsung meroket bak fenomena Briptu norman. Pengunjung langsung berbondong – bondong menuju blog anda.
Selain Trafict Pengunjung yang langsung meroket dari ratusan ke ribuan, Kanal Vlog juga memacu kreatifitas dan memotivasi para blogger untuk menulis artikel yang terbaik.

Para blogger baik newbie atau yang sudah lama bergelut dengan dunia blog, kini berlomba – lomba mengirimkan artikel mereka ke kanal Vlog. Sampai – sampai admin Vlog kewalahan menerima artikel dari para blogger. Tapi inilah bagian dari tugas sebagai Admin.

Popularis dan trafict pengunjung yang banyak sudah diraih para blogger yang artikelnya ditampilkan di Vlog. Vlog memang bisa memberikan sesuatu yang baru di dunia blogger.

Banyak para blogger yang awalnya malas – malasan untuk posting, kini dengan keberadaan Vlog menjadi semangat baru dan harapan baru. Karena Vlog selalu bikin kecanduan para blogger untuk update dan terus update posting.

Kini menjadi prioritas yang utama untuk bisa kirim blog di kanal Vlog bagi para blogger tapi Vlog juga merupakan tantangan tersendiri bagi kita – kita sebagai penulis blog.

Memang Vlog selalu jadi candu asmara yang bikin banyak blogger kesengsem. Semoga keberadaan Vlog terus berlanjut agar para blogger dapat meningkatkan SDM sebagai penulis blog yang berkualitas, dan  mampu memberikan informasi yang bermanfaat.

source : http://pelangidelapan.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar