Rabu, 20 Juli 2011

7 Alasan Kenapa OTAK KANAN Harus Di Maksimalkan


Mengapa otak kanan harus dimaksimalkan?
haruskah?
SANGAT!

Otak kanan sangat diperlukan untuk memaksimalkan kemampuan seorang manusia
berikut mengapa otak kanan sangat penting dalam kehidupan,bisnisdan motivasi:

1.Otak kanan mempengaruhi perasaan
Apabila seseorang tidak mampu mengendalikan perasaannya sendiri,maka tidak mungkin otak kanannya sedang dalam masalah.Karena itu,untuk mengendalikan perasaan,tidak dengan belajar mengendalikan diri,namun juga belajar mengembangkan otak kanan kita.

2.Otak kanan mengendalikan perasaan
Otak kanan bukan hanya mempengaruhi perasaa,namun juga mengendalikan perasaan.Adanya perasaan senang,sedh,kecewa,gembira,merupakan kerja otak kanan.

3.Otak kanan otak pengertian
Tanpa otak kanan,mungkin setiap orang hanya memiliki perasaan yang datar,tanpa ekspresi saja.Otak kanan,bukan hanya berpikir tentang perasaan,orang yang peka,pengertian terhadap orang lain merupakan orang yang kuat otak kanannya,dan memiliki perkembangan otak kanan yang lebih dibandingkan orang yang kurang pengertian,yang mungkin pendiam dan ekstrovert

4.Otak kanan,otak bisnis
Masaotak kanan otak bisnis,bercanda ya? Tidakbegitu,otak kanan memang otak bisnis,sama seperti otak kiri,tapi cara penyampaiannya saja yang berbeda.Misal otak kiri cenderung pada sesuatu yang urut,otak kanan cenderung fleksibel dan tidak terikat.Otak kanan terkait impian,dan apabila seseorang memiliki impian memiliki sebuah bisnis,tidak mustahil otak kanannya akan bekerja lebih maksimal dan lebih berpikir untuk mencapai impian meraih bisnis tersebut.

5.Otak kanan,otak kreatif
Tidak perlu diragukan lagi,orang yang kreatif adalah orang yang kuat otak kanannya.Otak kanan memegang peranan penting dalam pembangunan kreatifitas manusia.Jadi kita harus mengembangkan otak kanan,untuk melatih kekreatifan kita,bukan hanya fokus pada pengembangan otak kiri.

6.Pekerjaan otak kanan,lebih mahal
Ya benar,pekerjaan yangberbasis otak kanan lebih mahal dan sangat dicari oleh orang bayak.Seperti pemasar,pengusaha,marketing office merupakan pekerjaan yang bayarannya lebih besar dibandingkan pekerjaan yang berbasis otak kiri.Seperti akuntan,bidang produksi,dll

7.Otak kanan,otak perubahan
Dibandingkan otak kiri,otak kanan cenderuung untuk lebih liar memiliki pemikiran yang kadang-kadang melenceng pada umumnya,sehingga dicap sesuatu yang aneh dan tidak masuk akal,padahal mungkin saja pemikiran tersebut akan berbuah hasil yang sangat luar biasa bagi perkembangan kehidupan dan bisnisnya.Sifat otak kanan yang verbal,laterlal,dan fleksibel itulah yang lebih terbuka,tidakseperti otak kiri yang runtutdan terikat.

jadi,sudah tahuu kan mengapa otak kanan sangat bermanfaat,jadi masi ada yang bertanya,mana yang lebih penting,otak kiri atau otak kanan? Tentu saja dua-duanya!Semua akan lebih baik ketika 2 otaksaling bekerja dan saling melengkapi,itulah mengapaTuhan menciptakan otak kiri dan otak kanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar