Minggu, 03 Juli 2011

Mau Terdaftar di Google Dalam Waktu Satu Hari, Ini Tipsnya

Google merupakan mesin pencari terbesar di dunia. Dan semua blogger / webmaster itu ingin sekali website / blog miliknya itu tampil / terdaftar di Google hanya dalam waktu satu hari. Inilah 5 tipssupaya website kita terdaftar di Google dalam waktu satu hari.

  1. Google Webmaster Tools Sitemap

Google memberikan kemudahan bagi para pembuat website. Mereka menyediakan layanan yang beralamat di http://www.google.com/webmasters/sitemaps dan masuklah kesitu untuk bisa mendapatkan layananannya. Setelah itu masukkan lamat website-mu dan pilih meta sitemaps dan letakkan kode dari Google Web Masters Sitemaps itu ke dalam template anda. Tepatnya dibawah setalah itu masukkan dan simpan. Kembali ke dashboard dan pilih sitemaps, klik submit sitemaps dan masukkan kode feeds/post/default?orderby=updated dan selesai.
  1. Google Addurl

Jika website / blog anda diindeks oleh Google dengan cepat dan mudah. Saya sarankan daftarkan website anda di Google dengan cara mengunjungi http://www.google.com/addurl lalu masukkan alamat website anda dan berikanlah komentar lalu OK.
  1. Blogwalking dan Tukar Link
Berkomentarlah ke blog teman anda yang dofollow dan letakkan link di komentar tersebut. Insya Allah dengan cara seperti ini blog kita bisa dengan mudah di indeks oleh Google. Atau bisa juga mengajak blogger lain untuk bertukar link.
  1. Blogping
Blogping adalah mendaftarkan website kita ke beberapa mesin pencari secara otomatis dengan layanan blog ping seperti www.pingomatic.com www.pingmyblog.com www.pingoat.com
  1. Sebarkan Link Website-mu di Media Sosial
Setelah anda mempostingkan artikel blog anda. Segeralah sebarkan postingan di Media Sosial terutama Sosial Bookmarking. Karena postingan anda akan mendapatkan penilaian dari situs sosial bookmarking (jika postingan anda berkualitas) dan anda akan siap mendapatkan traffik yang besar dan page rank. Lalu kita juga bisa membagikan link postingan blog kita di media sosial yang tengah populer, seperti Facebook, Twitter, dan Linkedin.

Itulah ke-5 Tips Supaya Website kita Terdaftar di Google dalam waktu satu hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar