Jumat, 08 Juli 2011

Bocah 4 tahun Tenggelam di Kolam Renang Rumah Dinas Walikota Bekasi

ilustrasi
IndonesianTodays,Bekasi - Nasib tragis menimpa bocah berusia 4 tahun Ahmad Raka Herdinan. Dia di temukan oleh Petugas Satpol PP yang saat itu sedang bertugas di Rumah Dinas Walikota Bekasi Mochtar Mohamad sekitar pukul 15.20 wib.
Diduga Raka (panggilannya) terpeleset dan tewas tenggelam saat bermain sendirian di sekitar kolam renang yang terletak di belakang halaman Rumah Dinas Walikota Bekasi yang berada di lingkungan kantor Pemerintahan Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan  kota Bekasi Jawa Barat.

Bocah tersebut lalu diangkat dari kolam renang tersebut dan di berikan pertolongan pertama dengan peralatan yang ada di Rumah Dinas tersebut. Karena tidak ada tanda-tanda kemajuan lalu korban di bawa ke Rumah Sakit Hermina di Jalan Kemakmuran Bekasi Selatan. Di Rumah Sakit Hermina tersebut Raka sempat mendapatkan pertolongan dari tim medis, namun setelah medapatkan pertolongan selama sekitar 20 menit nyawa Raka tidak dapat tertolong lagi, dan akhirnya meninggal dunia.

Korban merupakan anak ke dua dari pasangan suami istri Heri dan Dini,informasi yang didapat menyebutkan Raka di bawa oleh pamannya berinisal YB yang merupakan salah satu mantan caleg pada pemilu legislatif tahun lalu yang saat itu sedang melakukan pertemuan tertutup dengan Walikota Bekasi Mochtar Mohamad. 
Karena pertemuan di Rumah Dinas Walikota tersebut tertutup, maka korban bermain sendiri di halaman belakang Rumah Dinas tersebut.

Rencana jenazah akan di makamkan pada hari sabtu tgl 9 Juli 2011 di Taman Pemakaman Umum Kober Belit Kranji Bekasi Barat. Sementara Itu menurut Kapolresta bekasi Kota, Kombes Imam Sugianto mengaku belum mengetahui dan belum mendapat laporan atas kejadian tersebut. (PJSA)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar