Jumat, 01 Juli 2011

Rahasia Sukses Facebook Telah Terungkap


Rahasia Sukses Facebook Telah Terungkap
Ada-akbar.com – Kesuksesan  Facebook tidak didapat dengan begitu saja.Bayangkan pengguna facebook telah mencapai 500 juta pengguna di seluruh dunia,mereka semua diketahui kecanduan komunikasi,gosip hingga suka berbagi cerita.Yunus Berger seorang ilmuan menyatakan facebook dapat membangkitkan emosi yang kuat seperti bahagia hingga canda maupun tawa.Tak heran juga dapat berbagi perasaan secara online.
Jejaring sosial Facebook telah berhasil memasuki kejiwaan seseorang.Bagaimana seorang setelah masuk ke facebook disodori tulisan,
Ya,facebook langsung menjadi tempat membagi pikiran anda.Dimana manusia paling suka kalau diberikan tempat untuk berbagi apalagi dengan mudahnya.Belum lagi Facebook menyediakan komentar dan like pada status.Yang dapat membuat pengguna semakin bergairah menggunakan facebook.
Dalam sebuah penelitian,menyatakan manusia cenderung suka berbagi apalagi berbagi unek-unek,apalagi seorang remaja yang masih labil biasa berbagi emosi.
Inilah cara sukses Facebook,ketika berhasil menjiwai para pengguna sekarang pengguna secara sadar atau tidak sadar,yuk Buat Facebook untuk agar bisa mengomentari status,mengelike statusku.
Ahirnya beberapa orang khususnya di negara Indonesia mengatakan Facebook dapat menjadi media silaturahmi.Saya sendiri membenarkan,karena memang Facebook benar-benar membuat kemudahan dalam berbagi foto,video maupun artikel.Dan bahasanya pun dibuat mudah selalu update dengan inovasi terbaru.
Kesimpulannya adalah Facebook dapat menjiwai seseorang dan itulah kunci sukses Facebook.


sumber : http://ada-akbar.com/2011/07/rahasia-sukses-facebook-telah-terungkap/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar