Senin, 04 Juli 2011

Amalan Menghadirkan Pengawal Jin Muslim


Assalamualaikum Wr Wb,

Kepada saudaraku di wisbenbae, berikut saya ijazahkan amalan pengawal jin muslim. Dengan mengamalkan amalan ini secara istiqomah Insya Allah akan diberi empat sosok pengawal gaib yang bernama: Jin Arsan, Karsan, Ababil dan Kholbi. Keempatnya adalah jin muslim yang memiliki kesaktian sangat tinggi. Amalan ini diijazahkan dari seorang pengurus pesantren di Rangkas Bitung Banten. Insya Allah dengan ijinNYA para jin muslim yang saya sebutkan tadi akan melindungi dan membentengi anda dari gangguan serangan fisik maupun gaib. Bisa dipergunakan untuk hajat lain tentunya untuk tujuan baik yang di ridhoi Allah SWT.

Sebelum mengamalkan wiridnya lakukan tawasul sebagai berikut:
1. Illa hadroti Nabiyullah Muhammad SAW Alfatihah…..(baca surah Al Fatihah 1 kali))
2. Illa hadroti arba’ati sohabatin sayyidina Abi Bakrin wa Umar wa Usaman wa Ali rodiyallahu ‘anhum Alfatihah…..(baca S.Alfatihah 1 kali)
3. Illa hadroti Syech Abdul Qodi Jailani Alfatihah (baca S.Alfatihah 1 kali)
4. Khususon illa hadroti Jin Arsan, Karsan, Ababil, wa Kholbi Alfatihah (baca S.Alfatihah 1 kali)
Setelah selesai tawasul dilanjutkan dengan mewiridkan amalan ini:
1.Bismillahirrohmaanirrohiim 10.251 kali
2.Ya Latifu Ya Khobiru 16.641 kali
3.Wa sholatu wa salamu’alaika Ya Sayyidi Ya Rasulullah, hud biyadika ‘alaika Ya jin Arsan, ya jin Karsan, ya jin ababil, ya jin kholbi (dibaca 101 kali)

Ritual dimulai setelah sholat Isya sambil membakar salah satu buhur (menyan arab): buhur magrobi, sulaeman atau yamani. Lakukan puasa 3 hari dimulai hari selasa (boleh puasa mutih atau puasa normal seperti puasa ramadhan)

Peringatan keras: jangan sekali-sekali melanggar perintah agama. Bersihkan niat dan lakukan sholat 5 waktu secara istiqomah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar