Rabu, 08 Juni 2011

BUKU SOEHARTO

Jakarta, Indonesian Todays - Untuk mengenang hari lahirnya Pak Soeharto, Presiden RI ke-dua yang jatuh pada tanggal 08 Juni, maka telah di luncurkan sebuah buku tentang Soeharto. 

Buku yang berisi tentang perjalanan hidup Pak Harto yang di dapatkan dari catatan orang-orang yang pernah dekat dengan dirinya. Buku ini banyak memuat beberapa hal-hal dan masalah-masalah selama Pak Harto menjabat sebagai Presiden yang belum pernah terungkap di publik selama ini.

Peluncuran buku Pak Harto ini selain di hadiri oleh keluarga-keluarga Pak Harto, hadir pula Mantan menteri-menteri Era Orde Baru dan juga para tokoh-tokoh yang pernah menyertai dan setia di Pemerintahan Pak Harto selama menjadi Presiden, Tri Sutrisno dan Yusuf Kalla termasuk sejumlah tokoh politik lainnya yang juga ikut menghadiri acara peluncuran buku tersebut.


Ada beberapa hal unik tentang buku Pak Harto, salah satunya adalah yakni sebuah pengalaman dari Bp. Basoefi Sudirman, Mantan Gubernur Jawa Timur, hobinya yang menyanyi hingga peluncuran lagunya yang berjudul "Tidak Semua Laki-laki" yang ternyata lagu tersebut di sambut baik oleh Pak Harto sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi dengan rakyat.

Terbitnya buku ini di dasari atas pengalaman-pengalaman orang-orang yang memiliki kenangan tersendiri akan sosok Pak Harto Selama Hidupnya. Peluncuran buku Pak Harto ini di harapkan dapat mengisi rasa penasaran para publik atas kejadian-kejadian atau pengalaman-pengalaman menarik Pak Harto yang selama ini belum pernah terungkap. (pjw) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar