Rabu, 08 Juni 2011

POLRI MENDANAI OPERASI MALINDA DEE

Jakarta, Indonesian Todays - Tersangka kasus penggelapan dana nasabah milik Citibank, Malinda Dee. yang saat ini masih mengalami perawatan di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, dalam waktu dekat ini Malinda Dee akan menjalani operasi terkait radang payudara yang dialaminya, Malinda sempat mengeluh sesak di bagian dadanya.

Tim Dokter RS Polri Kramat Jati mengidentifikasikan bahwa sakit yang dialami oleh Malinda Dee tidak main-main. Malinda harus segera di operasi untuk mengangkat silikon dari kantung payudaranya.

Operasi bedah plastik ini rencananya akan menghadirkan 5 orang Dokter yang terdiri dari Dokter Ahli Bedah Plastik dan Psikiater yang akan di siapkan tanpa melibatkan Dokter ahli dari luar negeri.

Untuk operasi dan pasca operasi nantinya pihak Polri yang akan menanggung biaya operasi sebagai konsekuensi tanggung jawab penyidik dengan perkiraan biaya bahwa mencapai 50 juta rupiah.

Namun untuk kasus Malinda Dee, peradangan bisa terjadi dari infeksi yang disebabkan banyak hal diantaranya yaitu di antaranya terinfeksi karena terkena kuku ataupun terkena sayatan dan juga bisa di sebabkan karena lingkungan yang tidak steril..

Bagi mereka yang melakukan pembesaran payudara bukan dengan menggunakan cara implan tapi dengan menggunakan injeksi silikon cair, maka bisa di pastikan mereka akan menderita radang payudara, karena silikon cair adalah barang berbahaya yang hanya boleh di gunakan untuk pabrik dan akan di tolak oleh tubuh.
Apakah nanti penampilan Malinda Dee masih akan tetap sama setelah usai operasi payudaranya.?, Kita lihat nanti.. (pjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar