Rabu, 08 Juni 2011

DORA SI PASIEN KERINGAT DARAH

Padang, Indonesian todays - Dora Indiyanti Tri Murni seorang gadis asal Padang Sumatera Barat mempunyai penyakit aneh, yakni sering keluar darah dari pori-pori kulit dan dari pori-pori kepalanya. Sejauh ini jenis penyakit yang di derita oleh Dora belum di ketahui dengan pasti.Berdasarkan Diagnosa sementara, ada dua kemungkinan penyakit yang di derita oleh Dora yakni Trombopati ( gangguan pada funsi trombosit) dan kelainan Auto Imun (kelainan daya tahan tubuh). 

ilustrasi
Kedua orang tua Dora tinggal di Riau, ayahnya bekerja sebagai satpam dengan penghasilan pas-pasan. Karena ingin kuliah maka Dora dan Adiknya tinggal di Padang Sumatera Barat.

Dora tercatat sebagai Mahasiswi Fakultas Hukum Tingkat Tiga di Universitas Bung Hatta Padang. Disela-sela kuliahnya, Dora harus bekerja sebagai tukang ojek di Bandara International Minangkabau Padang Sumatera Barat guna membiayai sekolah adiknya dan juga buat biaya kuliahnya.

Dora Dirawat sejak 23 Mei lalu di  RSUP M. Djamil Padang, tetapi karena keterbatasan alat medis di rumah sakit tersebut, Dora di rujuk ke RS. Cipto Mangunkusumo Jakarta. (pjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar